RSS

Andreee Palsuuu ????!!

Heiii guys... Ketemu lagi nih kita haha. Okee.. kali ini gue pengen ngeposting " Cerita Horror " yang dialami sama temen 1 sekolahan gue tapi ini " FAKTA " bro!! Pelaku utama nya sih Ranu Sati Ray ( Ranu ) dan Fajar Yudho Pranowo ( Bayor ) dan bisa dibilang peran lainnya yaitu Gue , Aji , Bima , Zola. Ada yang kenal? Klo gakenal berarti lu masih normal (?) *skip... Hmm jadi gini bro..
    Pada pas jelang FinaL UCL 2011 - 2012 yang kata Chelsea vs Bayern Muenchen yang dimenangkan Chelsea lewat adu pinalty. Chelsea mencetak sejarah menjadi per... *Kenapa gue bahas bola yaak?! Duh sorry yap "-__-v wkwk. *ulang* Hmm pas menjelang Final  UCL 2011 - 2012 yang kata Chelsea vs Bayern Muenchen klo gasalah hari sabtu, 1 hari sebelum menjelang final nya *pas Hari Jumat nih bro*, gue sama temen temen gue ngadain nobar tuhh di rumah Aji klo gasalah final nya mulainya Malming jam 2an.. Trus Gue serta temen" gue yg lainnya udah sepakat nobar di rumah Aji dan ngumpul disana jam 8an malam deh paling cepet padahal mulainya jam 2 pagi yaa wkwk yaa gapapa lahh bro.. skalian malmingan -__-v hehe :D . Hm okee... Gaterasa udah bsok aja nya nih *plesbek* .. Dan sbelum jam 8 malam lebih tepatnya pas jam 4 sore.. gue minta Si Ranu nyamper ke rumah gue tuh. Terus.. Pas udah jam 9an malam, Si Ranu udah gue tungguin tuh dari jam 8an janjiannya. Hmm gue sms" ke dia tapi gadibales sama dianya rese yee wkwk -__-" . So, gue jalan duluan aja tuh naik angkot ke rumah Aji nya tanpa sepengetahuan Ranu. Dan setelah 15 menit kemudian.. Gue nyampe di rumah Aji. Dan Ranu ini msih belom tahu yaa.
     Okee..  Ternyata sekitar jam 9an Si Ranu baru jalan dari rumahnya -___- dan setelah setengah jam-an kemudian.. Pas mau nyampe deket rumah gue. Si Ranu berfikiran buat nyamper Bayor dulu. Gatau deh mungkin skalian jalannya biar ga bolak balik atau gimana. Pas setelah nyamper Bayor yaudah tuh anak berdua otw rumah gue -___- ( hmm padahal gue udah sampe di rumah Aji ) . Dan saat sampe di rumah gue kebetulan jalannya sunyi serem gelap tuhh -__-v haaha dan Si Ranu dan Bayor mulai agak gaenak gimana gitu tepatnya sih merinding mereka berdua haha :D .
      Dan.. Saat di depan rumah gue mereka manggil gua tuhh yaudah dan KATANYA GUE KELUAR PAKE BAJU DAN CELANA PUTIH ( padahal gue udah di rumah Aji ) trus kata mereka berdua gue keluar pake baju sama celana berwarna putih dan gue bilang ke mereka berdua dengan nongol di atas pagar gitu jdi yg Si andre palsu ini keliatan cuma muka sampe dada doang tapi tau gue yg si palsu ini pake baju sama celana berwarna putih itu jadi.. di pagar gue kan tengahnya ada yg bolong gitu jadi yg ngeliat gue make putih putih si Bayor tuhh... Tapi si Bayor ga berfikiran ngeliat kaki nya napak ke tanah apa engga -__- dan katanya si andre palsu ini bilang ke mereka " Bentar dulu yaaa..*lngsung msuk lgi ke dalam rumah* *dengan nada lemes gitu dan ranu sama bayor ngejawab " Iyaa cepet " -___-  dan kebetulan di rumah gue cuma ada Abang gue doang tuh sendirian dia dan dia lagi mandi di belakang pas mereka berdua nyamper ke rumah gue jadi abang gue engga kedengaran klo ada temen" gue di luar -___- . Dan pas stelah 15 menitan kemudian... Katanya gue ga keluar keluar lagi tuh dan ranu sama bayor teriak teriak manggil nama gue! Dan tetep aja gue ga kluar katanyaa hmm -__- . ( PADAHAL GUE YANG SEBENARNYA UDAH DI RUMAH AJI LOH YAA ) -____- Terus.... saat nungguin si andre palsu ini.. bayor sama ranu ngeliat ibu" lumayan tua tuh smbil membawa Anjing hitamnya yg pekat yg lgi keliling gitu dari arah berlawanan datangnya. Dan anehnya.. EMANG ADA YAAA ORANG BAWA ANJING KELILING KE JALAN JAM 10an MALAM ????? Ya ada sih ada tapi ga wajar juga kan... Dan anehnya lgi saat anjing itu ada di seberang nya Si ranu sama si bayor ini kan tetangga gue sbelah kiri rumah gue,  depan rumah gue, dan seberang kanan rumah gue ada melihara anjing juga tuh.. Dan saat anjing yang dibawa sama ibu" tua ini lewat... Anehya anjing yg lainnya deket rumah gue itu tadinya diaamm trus jadi menggonggong nya gitu masa.. semuanya pada kompak nada gonggongnya -____-" dan saat anjing yg dibawa ibu" tua sudah agak lumayan jauh, anjing" yg di rumah tetangga" gue yang tadinya pada berisik menggonggong trus lngsung pada diem -__- dan kembali sunyi -_- .  Dan saat abang gue udah selesai mandi nya dan abang gue keluar tuh nemuin Ranu sama Bayor di depan rumah dan Abng gue bilang ke mereka " Andre nya udah jalan dari tadi udah lama skitar 45menit lalu" *dengan muka polos* -_- Dan saat itu juga Si Aji sms ke Bayor " Andre udah di rumah Gue "  .... Yakkkk!!!! Nahloooooo!!!!! :O Jadi siapa tuhh yang pake baju sama celana putih putih???? -_____- . Dan secara spontan,,, Bayor langsung nyalain motor dan langsung ngibrit tuhh mereka berdua saking ketakutannya, Dan Ranu sambil meremin mata smbil meluk"in Bayor -___- wkwkwk xD ini sih kata nya bayornya yaa bilang ke gua hahaha. Dan setelah beberapa menit kemudian.. sampailah di Rumah Aji dengan keadaan sesek napas , ketakutan , merinding , dan tepatnya Si Ranu masih meluk Bayor -__- wkwk .Dan mereka lngsung cerita dan kebingungan ngeliat gue di rumah Aji hahaha xD.

Okee Guys... Percaya atau Tidak? Ini cerita horor, benar benar terjadi kok. Thanks masbro mbabroo :D



                                                           ~ THE END ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar